Senin, 31 Oktober 2016

On 05.04 by Unknown in    No comments

Desain satu baju senantiasa bertukar serta berkebang tiap-tiap tahunnya ikuti trend yang ada. Hal itu bisa diliat dari sisi warna, corak, bentuk, sampai material yang dipakai. Bukan sekedar pada baju, aksesories juga merasakannya. Beberapa beragam brand aksesories berlomba keluarkan desain paling baru tiap-tiap tahunnya yang ikuti trend namun masih tetap mempunyai sentuhan timeless. Tersebut yang sedikit membedakan trend pada baju serta aksesories. Jam adalah satu diantara type aksesories yang di desain dengan sentuhan kesan timeless, hal semacam ini harena jam bakal dipakai dalam periode waktu yang lebih panjang. Apabila anda sudah mengetahui seperti apa trend baju 2016, tersebut trend arloji wanita 2016 yang perlu anda kenali. 

1. Monochromatic 

Untuk anda yang mengangap kalau monokrom yaitu seputaran warna hitam, abu-abu, serta putih, jadi anda salah besar. Monokrom mempunyai makna nuansa warna dalam satu spektrum yang sama. Seperti rangkaian warna merah muda, merah, sampai merah maroon dalam satu desain, jadi kita bisa menyampaikan kalau nuansa itu yaitu monokrom. Tone itu memanglah jadi trend di th. 2016 ini, seperti pada pukul tangan The Hackney Grey Dial and Silver dari Olivia Burton yang memerlihatkan nuansa monokrom dalam nuansa simplicity. 

2. Colored Leather Straps 

Nuansa warna cokelat maupun hitam pada leather straps adalah hal yang kerap kita jumpai. Di th. 2016 ini leather straps di desain dengan sentuhan warna yang lebih chic and stylish. Nuansa warna yang stand out seperti navy, pink, peach, dsb bakal bikin penampilan jam yang classic jadi lebih modern and young. Seperti pada The Dandy Navy and Rose Gold dari Olivia Burton yang mempunyai desain itu. 

3. Back to Basic 

Kesan sophisticated and menawant begitu tercermin pada pukul tangan basic. Kenakan arloji basic, bukanlah bermakna tampilanmu jadi out of date. Anda bisa mempunyai Modern Vintage White Dial Mink Rose Gold dari Olivia Burton yang mempunyai desain basic yang cantik. Penampilannya terlihat lebih modern dengan nuansa warna rose gold dan ukuran dial yang minimalis sesuai sama ukuran tangan wanita. Walau sederhana, arloji ini jadi satu style statement pada tampilanmu. 

4. Playing with Graphic 

Wanita yang suka pada penampilan feminin pastinya akan jatuh cinta dengan arloji yang satu ini. Arloji yang mempunyai corak flowery, abstract, maupun hewan-hewan kecil seperti burung serta kupu-kupu adalah satu diantara arloji sebagai trend di th. 2016. Seperti Parlour Grey Lilac Silver dari Olivia Burton yang mempunyai kesan vintage and shabby chic ini bisa jadi salah satu diantara koleksi arlojimu. 

5. Exposing the Beautiful Mechanisms 

Penggemar arloji dengan kesan luxury tentu tidak menginginkan kelewatan koleksi yang satu ini. Di th. 2016, arloji yang di desain dengan detil mengungkapkan sisi mesinnya ini bakal tetaplah jadi trend. Walau sekian yang membedakan yaitu penampilannya yang lebih clean and sederhana, hingga tetaplah tampak menawan waktu dipakai di tangan seseorang wanita. Chrono Detil Black Dial Rose Gold Bracelet dari Olivia Burton adalah satu diantara arloji yang mengungkapkan sisi detil jadi ornament indah pada pukul tangan.

0 komentar:

Posting Komentar