Jumat, 17 Februari 2017

On 14.58 by Unknown in    No comments


Nama besar Samsung sebagai pemimpin pasar di ranah usaha hp pandai belum menorehkan keberhasilan sama untuk lini usaha arloji pandai. Tetapi demikian Samsung optimis masihlah ada celah usaha arloji pandai di Indonesia. 

Walau beberapa produsen mulai mengalihkan konsentrasi usaha wearable piranti ke piranti virtual reality (VR), Samsung tetaplah berkelanjutan mendatangkan generasi penerus arloji pandai Gear S3. Daftar harga jam tangan aigner.

Seto Anggoro, Product Marketing and Mobile Samsung Electronics Indonesia mengakui optimis ceruk usaha arloji pandai masihlah cerah di Indonesia. Terutama menurut dia, Samsung sudah mengantongi hasil survey yang tunjukkan trend positif serta ketertarikan pemakai. 

Data survey yang disebut Samsung tunjukkan 54 % responden yang diwawancarai belum ingin beli arloji pandai karena aspek manfaatonalitasnya. 

Sesaat 40 % yang lain menilainya kurang pas dengan harga yang di tawarkan serta 38 % yang lain terasa design arloji pandai kurang efisien. 

" Dari hasil survey itu kami terasa butuh bikin inovasi bukan hanya teknologinya, namun juga dari sisi design yang menarik serta sesuai sama ciri-ciri pemakai, " ungkap Seto disela workshop media beberapa waktu terakhir di Bogor. 

Atas argumen tersebut Seto membuka hadirnya Gear S3 tidak cuma memprioritaskan feature dengan tehnologi, namun juga penampilan design yang lebih menarik serta menawan. Kemunculan beberapa tehnologi yang disebut diantaranya konektivitas WiFi serta Bluetooth, built-in speaker, sampai sertifikasi anti air serta debu. 

Optimisme Seto bukanlah tanpa ada argumen, mengacu pada data IDC pengapalan piranti wearable diprediksikan menembuts 110 juta unit pada 2016 lantas. 

Angkanya diperkirakan selalu tumbuh sampai meraih 237 juta unit pada 2020 yang akan datang. 

Tanpa ada membuka angka perkembangan penjualan arloji pandai, Seto mengakui Samsung mencatatkan perkembangan penting di th. 2015. 

" Kami yakini market share arloji pandai bakal terima product ini. Memanglah orang-orang masihlah butuh edukasi walau Samsung serta beberapa vendor telah memperkenalkan product itu dalam satu tahun lebih paling akhir, " paparnya. 

Sebatas info, Gear S3 adalah generasi ke enam arloji pandai garapan Samsung sesudah Gear S2 (2015), Gear S (2014), Gear 2 (2014), Galaxy Gear (2013), serta Watch Phone (1999).

Artikel sumber :

0 komentar:

Posting Komentar